Peduli Lingkungan, Bhabinkamtibmas Cakra Utara Ikut Serta Masyarakat Bergotong Royong

    Peduli Lingkungan, Bhabinkamtibmas Cakra Utara Ikut Serta Masyarakat Bergotong Royong

    Mataram NTB - Bhabinkamtibmas Cakranegara Utara turut serta bersama masyarakat melakukan kegiatan gotong royong membersihkan Sampah di sepanjang Selokan di Karang Mas-Mas, Kek. Cakranegara Utara, Kec. Cakranegara, Kota Mataram, Minggu (20/10/2024). 

    Kegiatan tersebut bentuk dari kepedulian Personil Polsek Sandubaya Polresta Mataram dalam menjaga kebersihan lingkungan di tengah masyarakat. 

    Kebersihan suatu lingkungan tentu sangat penting bagi kesehatan masyarakat, oleh karena itu keadaan lingkungan sudah seharusnya bersih dari tumpukan sampah karena bukan hanya berdampak kepada pencemaran lingkungan tetapi juga kesehatan masyarakat. 

    Kapolsek Sandubaya Kompol Imam Maladi SIK., kepada media ini mengatakan bahwa tugas Polri di tengah masyarakat disamping menjaga keamanan dan penegakan hukum juga disarankan aktif dalam segala bentuk aktivitas sosial kemasyarakatan salah satunya kegiatan Gotong royong seperti ini. 

    “Gotong royong ini Sebagai bentuk kewajiban dan kepedulian kita dalam memelihara kebersihan di lingkungan masyarakat. Jadi tidak hanya menjalankan tugas keamanan tetapi juga kegiatan sosial seperti juga kita utamakan, “jelasnya.

    Kita berharap lanjutnya, kepada masyarakat agar senantiasa menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan demi kesehatan masyarakat dan lingkungan pun akan terlihat bersih. 

    “Pasa kesempatan itu personil juga menghimbau masyarakat agar senantiasa membuat sampah pada tempatnya sehingga tidak mengotori lingkungan, “ Pungkasnya. (Adb) 

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Gunungsari Berikan Pengamanan Nyongkolan...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Mataram Sosialisasi...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Bhabinkamtibmas Polsek Mataram Lakukan Problem Solving Permasalahan Warga Binaan
    Bhabinkamtibmas Polsek Mataram Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri TA. 2025 Kepada Pelajar