Wujud Kebersamaan, Polsek Ampenan Buka Puasa Bersama Dengan Keluarga Besar dan Media

    Wujud Kebersamaan, Polsek Ampenan Buka Puasa Bersama Dengan Keluarga Besar dan Media
    Suasana buka puasa bersama keluarga besar Polsek Ampenan, Jumat (05/04/2024)

    Mataram NTB - Polsek Ampenan Polresta Mataram mengadakan acara Buka puasa bersama dengan keluarga besar Polsek Ampenan dan media di lesehan Pantai Cantik, Pantai Loang Baloq, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram, Jumat (05/04)2024).

    Hadir Pada acara tersebut Kapolsek Ampenan AKP I Gede Sukarta SH., Para Kanit Polsek Ampenan, Ketua Bhayangkari Ranting Ampenan beserta Pengurus dan Anggota, para anggota Polsek Ampenan beserta Keluarga serta Rekan-rekan perwakilan Media Hukrim Polresta Mataram.

    “Buka puasa bersama ini wujud kebersamaan seluruh anggota serta keluarga besar Polsek Ampenan guna memupuk dan mempererat tali silaturahmi baik antar sesama anggota, Ibu Bhayangkari serta keluarga besar Polsek Ampenan dan rekan-rekan media yang senantiasa menyebarkan informasi kinerja Polsek Ampenan, ”ungkap Kapolsek Ampenan saat di wawancara rekan-rekan media usai buka bersama.

    Momen Ramadhan menurutnya menjaga waktu yang tepat untuk meningkatkan komunikasi antar keluarga besar Polsek Ampenan sehingga dapat diharapkan dapat saling mendorong terlaksananya tugas-tugas yang ada di kepolisian.

    “Peran keluarga sangat penting dalam meningkatkan prestasi kerja, oleh karenanya supor serta doa dan dukungan terutama dari para istri sangat menentukan kualitas tugas-tugas yang diselesaikan, ”ucapnya.

    Sebagai pengayom pelindung dan pelayan masyarakat tentu tugas tersebut menjadi berat bila tidak didukung para istri atau keluarga lainnya, sehingga momen buka puasa bersama ini diharapkan dapat meningkatkan kedekatan antar anggota keluarga yang akhirnya dapat menjadi penyemangat bagi para suami yang sedang menjalankan tugas sebagai seorang Polisi.

    Momen kebersamaan antar anggota seperti ini tentu dapat memperkuat kekompakan dan kerjasama antar fungsi yang ada di kepolisian.

    “Semoga ini akan bermanfaat bagi kita semua. Mari kita persiapkan diri dengan tugas-tugas yang sudah menanti didepan kita yaitu tugas pengamanan dalam rangka hari raya idul Fitri 1445 H Tahun 2024. Atas nama Kapolsek Ampenan Saya mengucapkan selamat bertugas, perhatikan kesehatan serta melaksanakan semuanya dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab, ”pungkasnya. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Hari Pertama Ops Ketupat Rinjani 2024, Kapolresta...

    Artikel Berikutnya

    Tim Supervisi Polri Kunjungi Posko, Kapolresta...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima
    DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio