SMAN 5 Mataram Raih Medali pada Bandung Choral Festival Sing Againts Drugs Yang diutus BNNP NTB

    SMAN 5 Mataram Raih Medali pada Bandung Choral Festival Sing Againts Drugs Yang diutus BNNP NTB

    Mataram NTB  - Tim SMALA yang di utus  BNNP NTB akhirnya meraih Silver Medali pada Kegiatan "Bandung Choral Festival Sing Againts Drugs" dengan total poin 65, 88, (30/03)

    Bandung Choral Festival 2022 Merupakan Kegiatan Pencegahan Bahaya Narkoba yang dimulai dari Komunitas, yaitu komunitas Bernyanyi yg memberikan Pesan Anti Narkoba Bagi Seluruh Masyarakat Indonesia. 

    Kegiatan "Bandung Choral Festival Sing Againts Drugs" untuk Provinsi NTB diwakili Oleh SMALA (SMN 5) Mataram, Rombongan dipimpin Langsung Oleh Kepala BNNP NTB Brigjen Pol. Gagas Nugraha, SH., SIK., MM., MH. 

    Kepala BNNP NTB Gagas Nugraha, saat dikonfirmasi melaui Humas BNNP NTB (02/04), menjelaskan bahwa kegiatan festival tersebut dalam rangka mengkampayekan bahaya narkoba melalui seni, dan untuk kali ini BNNP NTB menampilkan karya seni yang telah di buat oleh SMALA Mataram.

    Lanjutnya, Pada Rabu tgl 30 Maret 2022 Merupakan sesi Penampilan yang akan dilakukan penilaian oleh 5 Juri Berpengalaman Yaitu Ibu Chatarina Leimena, Avip Priatna, Alvin Zeinullah, Hwang Hwa Sook dan Daud Kosasih di auditorium Universitas Katolik Parahyangan. Sebelumnya kepada Para Peserta dan Pendamping diberikan Tes Swab Antigen Guna menekan laju covid19 sekaligus sterilisasi area kompetisi. Tim SMALA Mataram NTB Membawakan 2 Buah Lagu, Yaitu Mars BNN dan Indonesia Jaya.

    "Alhamdulillah kita termasuk kontingen yang dapat merebut salah satu medali yang telah dipersiapkan panitia, "pungkasnys.(Adbravo)

    Mataram
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Ciptakan Kenyamanan Masyarakatnya, Polsek...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Sandubaya Laksanakan Patroli dan...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Hadiri Gebyar Nakes Kota Mataram, Walikota Mataram Sebut Kerja Kolaboratif Jadi Kunci Keberhasilan
    Setelah Vina Cirebon, Peristiwa Meninggalnya Ghyast Pemuda Cianjur Menjadi Tanda Tanya
    Polri Tangkap Buronan Thailand Paling Dicari
    Polresta Mataram Hadiri Pelantikan Pengawas Pada Pilkada 2024 Se Kota Mataram