Semarakkan Ramadhan 1445 H, Sat Sabhara Polresta Mataram Berbagi Takjil

    Semarakkan Ramadhan 1445 H, Sat Sabhara Polresta Mataram Berbagi Takjil

    Mataram NTB – Semarakkan bulan suci Ramadhan 1445 H / 2024 M, Satuan Sabhara Polresta Mataram berbagi peduli dengan memberikan takjil kepada  masyarakat yang dipersiapkan sebanyak 250 kotak takjil untuk berbuka puasa bertempat di Jalan Arya Banjar Getas Ampenan Mataram, Senin (25/03/2024) sore.

    Tampak personel  Sabhara Polresta Mataram bersemangat bersama pengurus Bhayangkari yang dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Kompol Supyan Hadi SH dengan secara humanis memberikan kepada masyarakat pengguna jalan  yang melintas.

    Kasat Sabhara Polresta Mataram Kompol Supyan Hadi SH mengatakan bahwa di bulan suci Ramadhan ini kami ikut menyemarakan berbagi peduli kepada sesama dan sekaligus memberikan edukasi tentang keselamatan berlalu lintas.

    “ Berikut mendoakan agar para pengguna jalan raya selamat sampai di tujuan masing-masing dan berkumpul dengan keluarga ", ucapnya.

    Kompol Supyan lanjut menambahkan bahwa kegiatan bagi takjil ini merupakan bentuk kepedulian Polri, khususnya Satuan   Sabhara Polresta Mataram terhadap masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1445 H. Semoga di bulan suci ramadhan tahun ini akan semakin memberikan keberkahan bagi kita bersama.

    “Kami turut bahagia karena kegiatan bagi takjil Satuan Sabhara Polresta Mataram ini mendapat sambutan hangat masyarakat, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1445 H, mari saling menjaga Harkamtibmas di Kota Mataram ", tutupnya. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Pastikan Kesiapan Maksimal, Kapolresta Mataram...

    Artikel Berikutnya

    Kapolresta Mataram Keluarkan Maklumat Batas...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Dukung Kesuksesan WWF di Bali, Komunitas Pelaku Wisata Gili Matra Gelar Deklarasi
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima