Sejumlah Bhabinkamtibmas Polsek Sandubaya Gotong Royong Bersihkan Saluran Mampet

    Sejumlah Bhabinkamtibmas Polsek Sandubaya Gotong Royong Bersihkan Saluran Mampet

    Mataram NTB - Sejumlah Bhabinkamtibmas Polsek Sandubaya Polresta Mataram melakukan gotong royong bersama anggota Kodim 1606/Mataram dan masyarakat membersihkan Saluran Got yang mampet di wilayah lingkungan Karang Rudun, Kelurahan Bertais, Kecamatan Sandubaya, Kamis (07/12/2023).

    Kapolsek Sandubaya Kompol Moh Nasrulloh SIK., kepada media ini menjelaskan kegiatan Bhabinkamtibmas bersama TNI dan masyarakat untuk membantu masyarakat setempat yang merasa terganggu dengan macetnya Selokan di lokasi tersebut. Oleh Koramil Mataram melakukan upaya bersama membersihkan saluran tersebut dengan gotong royong bersama.

    Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sandubaya yang melakukan gotong royong tersebut diantaranya Bhabinkamtibmas Kelurahan Bertais, Kelurahan Dasan Cermen, Kelurahan Sayang-sayang, Kelurahan Cakra timur, Kelurahan Babakan serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Cakranegara Utara.

    “Kegiatan tersebut juga merupakan Pelayanan dari kepolisian terhadap masyarakat. Jadi bentuk pelayanan kepolisian itu bermacam-macam dan salah satunya kegiatan sosial gotong royong seperti ini, ”pungkas Nasrullah.(Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Ciptakan Pemilu 2024 Damai, Polresta Mataram...

    Artikel Berikutnya

    Tim Satgas Banops OMB Rinjani Rutin Lakukan...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Dukung Kesuksesan WWF di Bali, Komunitas Pelaku Wisata Gili Matra Gelar Deklarasi
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima