Polresta Mataram Kembali Serahkan Batuan 30 Sak Semen Saat Safari Kamtibmas dan Jum'at Curhat

    Polresta Mataram Kembali Serahkan Batuan 30 Sak Semen Saat Safari Kamtibmas dan Jum'at Curhat

    Mataram NTB - Menjalankan Program Rutin sebagai upaya Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, Polresta Mataram melaksanakan Safari Kamtibmas dan Jum'at Curhat di Masjid Al Abror dan Masjid Ijtihadul Ummah di Dusun Wadon, Desa Kekait, Kecamatan Gunungsari, Kabupaten Lombok Barat, Jum'at (29/09/2023).

    Program Safari Kamtibmas dan Jum'at Curhat kali ini dirangkaikan dengan Program Peduli tempat Ibadah dengan menyerah bantuan material berupa 30 sak Semen kepada Pengurus TPQ Ijtihadul Ummah Dusun Wadon Desa Kekait yang diterima oleh Tamir Masjid Al Abror Edi Junaedi.

    Mewakili Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH., Kasat Binmas AKP Maad Adnan kepada awak media usai kegiatan berlangsung mengatakan kegiatan yang baru saja di dilaksanakan merupakan upaya Kapolresta Mataram dalam rangka menciptakan Harkamtibmas di tengah masyarakat.

    Melalui Safari Kamtibmas Polresta Mataram berharap akan terjalin silaturahmi yang kuat dengan masyarakat, kemudian melalui Jum'at Curhat diharapkan dapat mengetahui informasi hangat yang beredar di masyarakat dengan momen dialog yang dilakukan bersama warga usai sholat Jum'at.

    Begitu pula dengan program peduli tempat Ibadah Kapolresta Mataram sebagai wujud kepedulian terhadap tempat ibadah bagi masyarakat. Peduli tempat ibadah Kapolresta Mataram bukan hanya dilakukan di tempat ibadah Muslim saja tetapi juga di tempat ibadah masyarakat agama lainnya.

    "Semoga segala usaha yang dilakukan Polresta Mataram dapat mendukung terciptanya Kamtibmas yang Kondusif, "tutupnya. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Diduga Menyebarkan Video Porno, Seorang...

    Artikel Berikutnya

    Kapolsek Sandubaya Laksanakan Safari Kamtibmas...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Kunjungan Kerja Aslog Kasad di TMMD Ke-122 Kodim 1704/Mappi
    Panglima TNI Hadiri Undangan Makan Siang Presiden RI di Istana Negara