Polresta Mataram Gandeng Wartawan Hukrim Bagi Takjil Untuk Masyarakat

    Polresta Mataram Gandeng Wartawan Hukrim Bagi Takjil Untuk Masyarakat

    Mataram NTB – Tak ingin ketinggalan mengisi bulan suci Ramadhan 1445 H dengan memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi sesama, Si Humas Polresta Mataram bersama SPKT dan TIK menggelar kegiatan bagi takjil di Simpang 4 Karang Jangkong, Cakranegara, Kota Mataram Selasa (26/03/2024).

     

    Kapolresta Mataram Kombes Pol Dr. Ariefaldi Warganegara SH SIK., melalui Kasi Humas Iptu I Gusti Baktiasa mengatakan pembagian takjil yang dilakukan oleh Si Humas Polresta selain merupakan bentuk kepedulian antar sesama yang dilakukan didalam bulan puasa ini, bagi takjil tersebut sebagai wujud kinerja Polresta Mataram dalam berbuat dan bermanfaat untuk orang lain.

     

    Menurutnya sudah seharusnya bagi siapapun untuk saling berbagi di momen seperti ini sebagai bentuk meningkatkan perbuatan baik ataupun amal ibadah selama bulan suci Ramadhan.

    “kami kali ini Si Humas Polresta Mataram bersama Rekan-rekan Wartawan Hukrim Polresta Mataram menyelenggarakan kegiatan sosial berupa berbagi takjil kepada masyarakat kota Mataram, ”ucapnya.

     

    Pembagian makanan pembuka puasa tersebut diberikan kepada masyarakat pengendara yang kebetulan melintas di simpang 4 Karang Jangkong.

    “Si Humas beserta Wartawan Hukrim Polresta telah menyiapkan 100 Pic bingkisan Takjil yang akan kita bagi di tempat ini, ”beber Mantan Kanit Pidum Polsek Mataram ini.

     

    Kegiatan sosial bagi takjil ini, dikatakan Kasi Humas dilakukan setiap hari dari awal Ramadhan hingga akhir Ramadhan nanti oleh Polresta Mataram yang dilakukan secara bergiliran oleh seluruh satker yang ada di Polresta Mataram.

     

    Demikian juga kepada Polsek Jajaran Polresta Mataram, Kapolresta Mataram  mengimbau agar kegiatan serupa dapat dilakukan sebagai wujud kebersamaan dengan masyarakat di wilayah hukumnya.

     

    “Semoga apa yang telah kami berikan kepada masyarakat dapat memberikan manfaat khususnya masyarakat yang tengah menjalani ibadah puasa, ”tutupnya.(Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Indahnya Berbagi, Polsek Narmada Bersama...

    Artikel Berikutnya

    Jelang Ops Ketupat Rinjani 2024, Kapolresta...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Dukung Kesuksesan WWF di Bali, Komunitas Pelaku Wisata Gili Matra Gelar Deklarasi
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima