Peduli Sesama, BEM UNRAM Gelar Baksos di Yayasan Tuna Netra

    Peduli Sesama, BEM UNRAM Gelar Baksos di Yayasan Tuna Netra

    Mataram NTB - Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Mataram ( BEM UNRAM) melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) berupa penyaluran Sembako kepada Yayasan Tuna Netra Almahsyar Mataram, Jumat (29/3/2024).

    Kegiatan Baksos  yang dilaksanakan di Yayasan Tuna Netra Almahsyar SLBA YPTN di Mataram Jalan Peternakan Selagalas, Kecamatan Sandubaya tersebut dihadiri ketua dan Pengurus BEM UNRAM, pembina dan Pengurus Yayasan serta para tuna netra yang sempat hadir pada kegiatan tersebut.

    “Alhamdulillah kami dari BEM UNRAM berkesempatan memberikan bantuan berupa sembako kepada keluarga kita yang ada di yayasan Tuna Netra Almahsyar. Ini wujud kepedulian kami terhadap sesama di bulan yang mulia ini Bulan suci Ramadhan, ”ungkap Ketua BEM UNRAM Herianto kepada media ini, usai kegiatan berlangsung, (29/03/2024).

    Ia pun menyampaikan rasa bahagia dan rasa syukur atas kesempatannya bisa berbuat sesuatu yang bermanfaat bagi sesama terlebih di bulan suci Ramadhan 1445 H. saat ini.

    “Alhamdulillah pemberian berupa sembako seperti Beras, Minyak goreng, mie instan, serta Gula pasir yang diterima langsung oleh Pimpinan Yayasan. Semoga ini akan bermanfaat bagi kita semua, ”tutupnya.

    Dikesempatan yang sama pimpinan Yayasan Tuna Netra Almahsyar SLBA YPTN Mataram Ahmad Fatoni menyatakan ucap terimakasih kepada BEM UNRAM yang telah terbuka hati dan berkesempatan membantu para tuna netra yang ada di yayasan Tuna Netra Almahsyar SLBA YPTN Mataram.

    “Kami atas nama keluarga besar Yayasan Tuna Netra menyampaikan apresiasi dan terimakasih, semoga pemberian ini akan menjadi ladang amal ibadah kita semua di bulan suci Ramadhan, ”tutupnya. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Berbagi Di Bulan Puasa, Polsek Sandubaya...

    Artikel Berikutnya

    Polresta Mataram Lakukan Pengecekan Sejumlah...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Dukung Kesuksesan WWF di Bali, Komunitas Pelaku Wisata Gili Matra Gelar Deklarasi
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima