Pastikan Kesiapan Ops Lilin Rinjani 2023, Kapolresta Mataram Cek Pospam Dan Posyan

    Pastikan Kesiapan Ops Lilin Rinjani 2023, Kapolresta Mataram Cek Pospam Dan Posyan

    Mataram NTB - Guna memastikan kesiapan Operasi Lilin Rinjani 2023, Kapolresta Mataram AKBP Dr. Ariefaldi Warganegara, SH, SIK, MM, CPHR, CBA melakukan pengecekan pos pengamanan (Pospam) dan pos pelayanan (Posyan) di wilayah hukum Polresta Mataram. Sabtu, (23/12/2023)

    Dalam kegiatan tersebut Kapolresta Mataram didampingi oleh Kabag Ops Kompol I Gede Sumadra Kerthiawan SH, Kasat Intel Kompol Hatta SIP, Kasat Samapta Kompol Supyan Hadi SH, para Kapolsek yang mempunyai wilayah Pospam dan Posyan.

    Adapun Pos Pengamanan yakni Pospam Kebon Roek, Pospam Karang Jangkong, Pospam Narmada dan Posyan Epicetrum Mall Mataram.

    Kapolresta Mataram AKBP Dr. Ariefaldi Warganegara, SH, SIK, MM, CPHR, CBA mengatakan bahwa pengecekan tersebut dilakukan untuk memastikan kesiapan Polresta Mataram dalam memberikan pelayanan dan pengamanan selama perayaan hari natal maupun libur tahun baru 2024.

    " Saya beserta PJU melaksanakan pengecekan terhadap Pospam maupun Posyan yang ada di wilayah hukum Polres Kota Mataram, untuk mengecek kesiapan dalam rangka pengamanan natal maupun tahun baru, baik dari sarana prasarana maupun personel, ” kata Kapolresta

    AKBP Ariefaldi juga menambahkan sekaligus  kesiapan personil untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, terutama demi menjamin keselamatan ataupun situasi yang kondusif di wilayah hukum Polresta Mataram.

    Kami juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menjaga kondusifitas kamtibmas selama perayaan natal dan libur tahun baru.

    “ Kami dari pihak Kepolisian mengajak kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga kondusifitas kamtibmas selama libur natal dan tahun baru dan kepada masyarakat yang akan berlibur maupun yang akan meninggalkan rumah untuk waktu yang lama, kiranya bisa menginformasikannya kepada Ketua RT, Ketua RW, Bhabinkamtibmas, Babinsa maupun Polsek terdekat sehingga bisa dilakukan upaya preventif Kepolisian, ”pungkasnya. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Hari Pertama Tugas, Kapolresta Mataram Berikan...

    Artikel Berikutnya

    Perayaan Natal 2023, Kapolresta Mataram...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Sukseskan WWF di Bali, Pemuda Lombok Siap Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif
    Pelaku Transportasi Pariwisata BIZAM Siap Dukung Suksesksn  WWF di Bali
    Dukung Kesuksesan WWF di Bali, Komunitas Pelaku Wisata Gili Matra Gelar Deklarasi
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali