Kapolreata Mataram Hadiri Peresmian Wisata Teras Udayana

    Kapolreata Mataram Hadiri Peresmian Wisata Teras Udayana

    Mataram NTB - Peresmian Wisata Teras Udayana menjadi momentum dalam mengahadapi tantangan-tantangan untuk kemajuan Kota Mataram, Kapolresta Mataram Kombes Pol Dr Ariefaldi Warganegara SH SIK MM CPHR CBA bersama Forkopimda Mataram, OPD Kota Mataram hadir dalam peresmian tersebut.

    Dibuka langsung oleh Walikota Mataram H. Mohan Roliskana, S.Sos, MH didampingi Wakil Walikota Mataram TGH. Mujiburrahman, Sekda Kota Mataram Lalu Alwan Basri, Asisten I Kota Mataram Lalu Martawang, SE., M.Si, Ketua TP PKK Kota Mataram beserta anggota, Segenap Forkopimda Kota Mataram, Camat dan lurah Se - Kota Mataram dan warga masyarakat yang hadir sekitar 800 orang.

    Dalam sambutannya Walikota Mataram alhamdulillah Kota Mataram mendapat peringkat ke 7 dari 40 Kota ternyaman di Indonesia, sehingga mari kita menjaga dan merawat Kota Mataram ini demi anak cucu kita kedepannya.

    " Tujuan pembangunan tercapai yaitu untuk mensejahterakan dan membahagikan masyarakat, mari kita manfaatkan tempat ini mejadi wadah tempat untuk berkreatifitas dan diharapkan untuk sama-sama menjaga keindahannya ", ucap Walikota 

    Kapolresta Mataram Kombes Pol Dr Ariefaldi Warganegara SH SIK MM CPHR CBA saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kita bisa bersama-sama melihat Pemerintah Kota Mataram menjawab tantangan kemajuan sebagai destinasi wisata terbaru untuk bisa menghidupkan bidang pariwisata, kreativitas di bidang kesenian dan ekonomi bagi UMKM di Kota Mataram.

    " Namun tentunya kepada masyarakat Kota Mataram diharapkan kemajuan juga harus dibarengi dengan tetap saling menjaga, memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) ", kata Kapolresta. Sabtu, (13/01/2024)

    Kemudian Peresmian Wisata Teras Udayana oleh Walikota Mataram didampingi Forkopimda, OPD dengan menekan tombol sebagai tanda diresmikan, foto bersama dilanjutkan dengan penandatanganan beberapa Perasasti Pembangunan di Kota Mataram dan meninjau UMKM di Wisata Teras Udayana.(Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Hendak Transaksi Sabu, Seorang Pria Diamankan...

    Artikel Berikutnya

    Polisi Peduli, Polresta Mataram Gelar Program...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Sukseskan WWF di Bali, Pemuda Lombok Siap Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif
    Pelaku Transportasi Pariwisata BIZAM Siap Dukung Suksesksn  WWF di Bali
    Dukung Kesuksesan WWF di Bali, Komunitas Pelaku Wisata Gili Matra Gelar Deklarasi
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali