Evakuasi Pohon Tumbang, Polsek Ampenan dan BPBD Membersihkan Ranting Yang Menghalangi Jalan

    Evakuasi Pohon Tumbang, Polsek Ampenan dan BPBD Membersihkan Ranting Yang Menghalangi Jalan

    Mataram NTB - Sebuah Pohon Tumbang melintang di jalan raya. Kejadian tersebut terjadi Sabtu, 03 Juni 2023 sekitar pukul 04.30 wita di Jalan Dr. Soedjono Lingkar Selatan di Depan Angkringan Kenangan. Mengatasi hal tersebut, Polsek Ampenan bersama BPBD Kota Mataram langsung merespon cepat menangani dan melakukan evakuasi.

    Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Ampenan AKP Faisal Afrihadi, SH membenarkan peristiwa tersebut terjadi dan langsung melakukan koordinasi dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPDB) Kota Mataram untuk membersihkan Pohon yang melintang dan mengganggu arus kendaraan.

    "Sekitar pukul 04.30 wita kami mendapat informasi dari warga, kemudian piket fungsi Polsek Ampenan segera ke TKP (Tempat Kejadian Perkara) mengecek dan langsung melakukan koordinasi, "jelasnya.

    "Bersama petugas BPBD Kota Mataram personel Polsek Ampenan membersihkan ranting dan dahan pohon yang menghalangi jalan raya, sehingga arus lalulintas dapat berjalan lancar, "tambahnya.

    Untuk sementara korban dan kerusakan tidak ada ditemukan, disamping itu juga mengimbau kepada masyarakat apabila potensi gangguan kerawanan tersebut segera menginformasikan kepada Polsek terdekat.

    "Kami berusaha untuk selalu siap dalam situasi apapun dan kapanpun untuk memberikan pelayanan demi kelancaran aktivitas masyarakat, "tutupnya.(Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Personel Polsek Sandubaya Berikan Pengamanan...

    Artikel Berikutnya

    Cek Persiapan Lomba Poskamling Di Wilayah...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Dukung Kesuksesan WWF di Bali, Komunitas Pelaku Wisata Gili Matra Gelar Deklarasi
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima